Membedakan Cream Walet Asli Dan Palsu


Seiring dengan kesuksesan cream walet menjadi produk kecantikan perawatan kulit wajah yang populer, paling banyak diminati sehingga penjualannya pun melejit pesat, banyak sekali beredar varian-varian Cream walet, sebagian asli (dengan tetap menggunakan bahan liur walet) dan sebagian palsu (dengan mengatasnamakan liur walet sebagai bahan dasar cream, padahal tidak).

Seiring berjalannya waktu, kemudian mulai banyak orang yang melirik bisnis cream herbal ini baik dari peternak burung walet yang biasanya mengekspor ataupun menjual hasil panennya secara mentah maupun Bisnismen murni yang ingin memanfaatkan peluang, Sehingga akhirnya muncullah berbagai macam produk cream walet yang berbeda-beda.

Kemudian dewasa ini beberapa produsen memberikan merk dan kemasan tertentu yang mungkin bertujuan agar lebih susah dipalsukan (karna mau dibuat kemasan secanggih apa-pun tetap saja bisa dipalsukan) atau untuk membedakan dengan produk lainnya, ataupun agar kelihatan lebih profesional. Namun langkah ini tentu mengakibatkan biaya produksi semakin membengkak karena ada biaya pendaftaran merk, biaya produksi kemasan dan label yang tidaklah murah. Hingga untuk cream dengan komposisi dan khasiat yang sama cream dengan kemasan dan merk terntentu tentu akan menjadi lebih mahal.

Sebenarnya syah-syah saja setiap produsen memberikan merk dan kemasan khusus. Namun menjadi menjadi tidak etis bila kemudian masing-masing produsen hingga para agen dan suppliernya kemudian menjelek-jelekan cream produksi produsen lain, mengatai cream walet lain palsu dan lain sebagainya.

Namun ada juga kemudian produsen-produsen yang kurang bertanggung jawab dengan memproduksi cream walet dengan kadar sarang burung walet sangat kecil hanya beberapa persen saja dan menambahkan beberapa bahan yang kurang baik bagi kesehatan. Dengan menawarkan harga super murah tentu produk ini akan menggoda para konsumen yang pada akhirnya ketika ada masalah, produsen lain yang beritikad baik dengan memproduksi cream walet Asli dengan komposisi yang ideal tanpa bahan-bahan yang berbahaya ikut kena getahnya, baik produsen dengan merk maupun tidak.

Oleh karena itu perlu sebuah panduan penentuan harga yang ideal atas sebuah cream walet yang terdiri dari cream malam, cream siang, calming cream, dan sabun perawatan walet. Disini kami mencoba membuat gambaran sederhana dengan membagi menjadi 5 (lima) komponen biaya yang dominan yaitu :




Biaya Pembelian Cream Walet itu sendiri yang tidak mungkin dibawah 70 ribu
Biaya Produksi. Termasuk didalamnya biaya tenaga kerja, biaya listrik, bahan bakar dll yang tentunya tidak sedikit pula
Biaya Kemasan (pot)
Biaya Promosi termasuk didalamnya biaya pendaftaran merk, kemasan dan logo khusus bagi produk ber-merk
Biaya Tenaga Ahli untuk meracik formula yang ideal.

Dengan mempertimbangkan komponen-komponen biaya diatas tentu kita akan dapat dengan bijak memilih dan dapat membedakan mana produk berkualitas dan mana produk yang kurang bagus meski dengan harga yang super murah karena kandungannya yang tidak jelas. Ataupun agar tidak termakan propaganda pihak-pihak yang mencari kesempatan dalam kesempitan dengan mematok harga berlipat-lipat dan menakut-nakuti konsumen bahwa produknya lah yang paling asli dan yang lainnya palsu...

Kami BundaUmar Shop sebuah shopping centre yang terpercaya hanya dan hanya menyediakan produk-produk berkualitas dengan harga lebih rendah dari pasaran yang mana setiap produk yang kami jual kami pastikan produk itu berkualitas karna selalu kami coba dulu baik oleh saya pribadi maupun rekan-rekan saya. Hingga dari situ jugalah kami mendapatkan pengalaman dan pengetahuan tentang cara-cara dan tips-tips pemakaian yang siap kami share untuk saudara semua.

Related product you might see:

Share this product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Walet Store - Cream walet Asli Murni Pelangsing Perawatan Rambut Pemutih Kulit Murah - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger